Kamis, 12 November 2009

Bercerai untuk kedua kalinya bukan hal mudah yang harus dihadapi Dewi Perssik. Kegagalannya berumah tangga dengan Saiful Jamil dulunya, sudah membuat imejnya sedikit terluka. Dan kini, kembali Dewi menyandang status janda untuk kali kedua setelah resmi cerai dari Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Alhasil, emosi Dewi jadi tidak stabil.

"Ini kan perceraian kedua, jadi ini membuat dirinya bisa dibilang shock ya. Itu suatu hal yang wajar, yang jelas dia stres berat," kata Siska, manajer Dewi yang dihubungi KapanLagi.com via telepon, Rabu (11/11).

Namun meski stres, soal pekerjaan Dewi tetap profesional. Bahkan gara-gara jadwal syuting yang sangat padat, ia sama sekali tidak hadir dalam sidang cerainya sejak pertama kali digelar. "Kalau untuk kerjaan dia sangat profesional. Kalau memang sudah dijadwalkan dia melakukan syuting, dia harus syuting, apa pun resikonya," terang Siska. "Ya setelah perceraian ini dia akan konsen ke karir aja dulu," sambungnya.

Disinggung tentang mengenai ancang-ancang punya pasangan lagi, Siska langsung tertawa. "Belum kepikiran lah, kan baru putusan. Hatinya masih hancur," ujar sang manajer.

Siska pun menambahkan, jika nantinya emosi Dewi sudah cukup stabil, ada kemungkinan digelar preskon. Di situ tidak hanya dihadiri Dewi, tapi juga Aldi. "Bicara berdua biar semua selesai. Tapi Dewi sekarang emosinya belum stabil. Nantilah kalau sudah stabil baru dia akan bicara," katanya. (kpl/hen/boo)

0 komentar:


Blogger Templates Isnaini Dot Com. Clik COy Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes