Kamis, 12 November 2009

Gosip Marcella - Anang Bikin Gerah Tetty Liz

Kabar soal Marcella Zalianty yang akan disunting oleh Anang Hermansyah ternyata sudah diketahui oleh sang ibu Tetty Liz Indriaty. Menurutnya, kabar tersebut hanya gosip belaka dan dirinya mengaku sangat terganggu dengan gosip tersebut.

"Saya prihatin sekali ada kabar seperti itu. Gosip bertubi-tubi menghantam Marcella. Saya merasa terganggu sekali dan prihatin. tapi biarlah anjing menggonggong kafilah terus berlalu," kata Tetty Liz usai pemakaman ibunya di TPU Tanah Kusir, jakarta Selatan, Rabu (11/11) siang.

Namun meski begitu, dirinya mengetahui soal kedekatan anaknya dengan Anang. Tapi, semuanya itu diakuinya hanya sebagai sahabat dekat saja.

"Janganlah kedekatan itu diartikan lain, mereka kan hanya teman dekat saja. Apalagi saya mengajarkan anak untuk tidak boleh sombong," tegasnya kemudian.

Sementara itu, ibu Marcella dan Olivia Zalianty itu pun berharap, agar anak-anaknya bisa bersabar dengan gosip yang seringkali merugikan namanya.

"Mama tahu meskipun itu berat banget buat mereka, tapi mama hanya bisa berharap agar mereka sabar," pungkasnya seraya berharap. (kpl/adt/bar)

0 komentar:


Blogger Templates Isnaini Dot Com. Clik COy Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes